Obat Tradisional Kista

Obat tradisional kista, itulah artkel yang akan admin bagi informasinya pada kesempatan kali ini.
Kista merupakan tumor jinak berupa kantong abnormal berisi cairan atau setengah cairan yang tumbuh pada indung telur. Kista biasanya tidak bersifat kanker. Walaupun ukurannya kecil, diperlukan perhatian lebih lanjut untuk memastikan kista tersebut bukan kanker.

Kista secara umum disebabkan oleh gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise dan indung telur itu sendiri. Pada kebanyakan kasus , kista berukuran kecil tidak menunjukan gejala atau rasa sakit, kecuali pecah atau terpintir. Jika sudah berukuran besar, kista  dapat menimbulkan rasa sakit pada panggul, sakit saat menstruasi atau pasca menstruasi, sakit saat berhubungan seksual atau pendarahan rahim yang abnormal. 

Penderita harus berpantang untuk tidak makan ikan baik ikan air tawar atau ikan air laut, udang, kepiting, ikan asin. Jangan makan sayur kubis, nangka, makanan pedas, makanan berlemak. Juga hindari minum teh dan kopi yang terlalu kental, dan minum minuman beralkohol juga harus dihindari.
Pikiran harus tenang, emosi harus terkontrol, tidak boleh stres, sedih dan hindari marah-marah. Perut tidak boleh dipijat dan hindari bekerja berat.

Obat tradisional kista yang dapat digunakan bisa memilih resep sebagai berkut;

Bahan:
Daun dan batang benalu teh/benalu jeruk ......  1 genggam
Daun sambiloto segar .................................... 11 lembar
Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji
Temu putih sebesar .........................................3 jari tangan.
Cara meramu:
Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama  bahan lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan setelah makan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas

Bahan:
Daun dewa segar .................. 30 gr
Temu putih segar ...................30 gr
Sambiloto kering ....................11 gr
Cara meramu:
Cuci bersih daun dewa dan temu putih, kemudian potong tipis-tipis. Rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan dengan dosis 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Bahan:
Buah mahkota dewa kering ......... 5 gr
Rumput mutiara .......................... 30 gr
Cara meramu:
Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa separuhnya. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Pilih salah satu resep di atas dan lakukan secara teratur.
Admin sendiri  pernah memberikan  resep no 1 pada seorang wanita yang didiagnosa kena kista dan kistanya ternyata bisa hilang.

“Wily sudah lebih dari empat tahun sejak mengalami keguguran pada kehamilan yang pertama belum dikaruniai anak juga. Ketika kami bertukar pikiran , maka saya anjurkan untuk konsultasi dengan dokter kandungan untuk mengetahui kondisi kesehatan reproduksinya.
Berasarkan pemeriksaan dokter dan didukung oleh pemeriksaan USG ternyata terdapat kista dirahimnya. Hal itulah yang menyebabkan terhalangnya Wily tidakbisa  hamil.

Setelah yakin memang terdapat kista pada rahimnya, maka admin memberikan ramuan obat tradisional kista resep no 1. Setelah 4 minggu mengkonsumsi ramuan, Wily  kembali periksa ke dokter. Daan ajaib kistanya sudah tak tedeteksi oleh USG. Dokternya sendiri sampai heran kok kistanya bisa hilang katanya secepat itu” .

Tentunya ceritanya  tidak sesederhana itu, dengan menjalankan semua pantangan disertai  Doa semua pihak, dan kemauan serta keyakinan plus  motivasi yang kuat untuk sembuh , Alhamdulillah kistanya bisa hilang. Dan Wily  sendiri sekarang sudah dikarunia seorang  anak perempuan.

Demikian informasi yang ‘rumah obat tradisional’ bisa bagi kali ini, semoga memberi manfaat.


Artikel Lain Yang Berkaitan

3 komentar:

  1. saya sering berkunjung di blog blog, postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang obat tradisional kista.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  2. Nenek saya sakit kista yang sudah cukup besar, dan bulan november tahun 2012 lalu sudah menjalani operasi pengangkatan rahim..setelah operasi dokter menyatakan hasilnya ganas dan dianjurkan untuk kemoterapi..karena butuh biaya yang besar dan anggapan takut menjalani kemoterapi akhirnya nenek saya tidak menjalani kemo. Bulan Juni ini nenek saya kembali sakit dan dokter menyatakan kista tumbuh lagi dan dianjurkan dibawa ke Rumah Sakit di Solo karena dirumah sakit setempat tidak sanggup menangani. Kami sekeluarga sangat terpukul dan takut. Saya sangat berharap ada artikel atau saran untuk mengobati nenek saya secara tradisional ataupun pengobatan alternatif. Saya selalau berdoa agar Allah menolong kami dengan jalan keluar yang terbaik. AAMIIN,,

    BalasHapus
  3. Ikut share yaa .....
    semoga bermanfaat dan semoga cepat sembuh ..
    trims....

    BalasHapus

Mohon tidak meninggalkan komantar SPAM dan tidak meninggalkan URL didalamnya

Obat Tradisional Alami | Powered by blogger.com | Terima kasih atas kunjungan Anda